Sambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H, Pj Ketua PKK Langkat Gelar Pengajian dan Berbagi untuk Kaum Dhuafa

Pj Ketua TP PKK Langkat Hj Uke Faisal Hasrimy menggelar pengajian dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H, sekaligus pemberian bingkisan tali asih kepada kaum dhuafa.

topmetro.news – Pj Ketua TP PKK Langkat Hj Uke Faisal Hasrimy menggelar pengajian dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H, sekaligus pemberian bingkisan tali asih kepada kaum dhuafa.

Acara berlangsung di Pendopo Jentera Malay Rumah Dinas Bupati Langkat, Jumat (8/3/2024).

Dalam kesempatan itu TP PKK juga memberikan bantuan paket sembako. Dengan tujuan guna mempererat hubungan silaturahmi saling berbagi dengan masyarakat khususnya kaum dhuafa.

Paket bantuan sembako ini berasal dari dana APBD 2024 sebanyak 100 paket yang di dalamnya terdiri dari beras, gula putih, minyak goreng, dan telur. Juga tambahan dari donasi pengurus TP PKK Kabupaten Langkat sebanyak 52 paket. Sementara penerima bantuan sembako berasal dari 23 kecamatan se-Kabupaten Langkat.

Selaku Pj Ketua TP PKK Langkat, Uke Faisal Hasrimy menyampaikan terimakasih kepada seluruh TP PKK yang sudah hadir dalam acara kegiatan pengajian menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H.

“Pada hari ini saya sendiri ingin berkenalan langsung, bertatap muka langsung dengan Bapak/Ibu semuanya. Ada pepatah yang mengatakan, tak kenal maka tak sayang. Di sini saya juga mohon doanya. Semoga saya dan seluruh ibu Tim Penggerak PKK bisa melanjutkan ataupun melaksanakan kegiatan pemerintahan yang sudah ada. Dan menjadikan Kabupaten Langkat lebih maju dan lebih baik ke depannya,” ujarnya.

“Semoga bingkisan yang kami berikan ini dapat sedikit meringankan beban untuk membantu kebutuhan sehari-hari. Khususnya persiapan kebutuhan awal puasa Ramadhan,” harapnya kepada para penerima bantuan.

Usai pembacaan doa oleh Al-Ustadz Hendro Wibowo, Hj Uke Faisal Hasrimy bersama Ketua Bidang Pembinaan Karakter Keluarga TP PKK Rina Wahyuni Amril dan pengurus TP PKK lainnya menyerahkan bantuan bingkisan sembako kepada para kaum dhuafa.

reporter | Rudy Hartono

Related posts

Leave a Comment